Jumat, 28 Agustus 2009

SMK Karnas Membuka Program Akuntansi dan Pemasaran

KUNINGAN : Sukses menyelenggarakan program keahlian Teknik Mekanik Otomotif, Teknik Sepeda Motor, Teknik Audio Video dan Teknik Komputer Jaringan, Sekolah Menengah Kejuruan Karya Nasional (SMK-Karnas) Kuningan kini membuka program keahlian Akuntansi dan Pemasaran.
Kepala SMK Karnas Kuningan,Ir H Yepri Esa Tri Jaka M.M.Pd, menyatakan, dengan dibukanya dua program keahlian baru tersebut, bukan upaya untuk mengimbangi sekolah kejuruan swasta lain yang kebanyakan membuka program keahlian bisnis manajemen itu.
"Kami tidak berpikiran kearah sana, ini untuk memenuhi permintaan beberapa perusahan yang meminta calon tenaga kerja dari sekolah kami sesuai program tersebut," kata Ir H Yepri Esa Tri Jaka M.M.Pd.
Dia menjelaskan, SMK Karnas Kuningan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Karya Nasional, memang awalnya hanya membuka program Teknik Mekanik Otomotif, Teknik Sepeda Motor, Teknik Audio Video dan Teknik Komputer Jaringan.
"Tapi belakangan banyak perusahaan yang meminta tenaga kerja dari sekolah kami untuk dua program keahlian itu, ya akhirnya membuka program baru sesuai janji kami menyalurkan lulusan untuk mendapatkan pekerjaan," imbuhnya. (BC-99)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar